Jumat, 06 Januari 2012

HBD for me :)

tanggal 4 kemarin , aku ulang tahun :)
senang deh rasanyaa :)
makasih ya ALLAH , engkau masih memberiku umur yang panjang :)
makasih jugaa buat orang tuaku yang telah merawatku sampai sekarang :)
aku berjanji mama bapak , insyaallah aku akan belajar dengan sungguh sungguh untuk membahagiakan kalian :)
suatu saat aku berjanji I WILL MAKE MY PARENTS PROUD OF ME :) insyaALLAH :)
makasih juga buat teman temanku sahabat sahabatku keluarga pokoknya semua yang telah memberi ucapan melalui sms , fb , twitter , dan secara live hehehhe :)
makasih juga buat sahabat sahabatku untuk suprise partynya :)
aku senang bisa punya sahabat seperti kalian semua .
makasih semua atas doa doanyaa , semoga d kabulkan dan di dengar oleh YME :)
THANKS FOR ALL
THANKS FOR EVERYTHING poko'nya :)
hehhehehe
I LOVE YOU ALL :*

2 komentar:

  1. Waaah.. selamat ulang tahun yaa... semoga umurnya diberkahi...

    ============
    dzofar.com

    BalasHapus