Minggu, 01 Januari 2012

2012

GOOD BYE 2011 
WELCOME 2012 :)


hari ini tepat tanggal 1 JANUARI 2012
tdk terasaa yahh , satu tahun telah berlalu ..

semoga tahun 2012 lebih baik daripada tahun 2011

well , aku mau ceritaa tentang seseorang ,

tau nggak yahh , aku tuh sekarang udahh punya BF -__- (pentingnggaksihh)
tapi , tapi , akuu tuh ngerasaa jomblo lebih enak deh daripadaa punya BF -___-
nambah nambah pkiran ajaaa kalau pnyaa BF -___- (kenapaakubarunyadar) -___-
yahh , mauu d katakan apa lagi , nasi sudah jadi bubur sdh tdk bisa jadi nasigoreng deh hhheehe.

inilah resikonya mengambil keputusan dengan tdk berpikir panjang dulu -___-
jadi aku harus ngejalanin hubungan ini , hubungan yang tdk tau kapan berakhir -___-

ohh iyaa , ko' aku tiba tibaa kepikiran sese yah (udah ahh , diakan sdh pnya GF) -__-
sebenarnyaa aku tuh masih HOPE HOPE gitu deh sm dia ,

tapi apaa banged deh , dia tuh bisanyaa cuma PHP -___-
ngapai cobaaa d pikirin binaaa ..



ternyataa curhat d blog itu nyenengin yahh ^^ hahaahha  baru nyadarr ..
aku berharap semoga tdk adaa yang baca tulisanku ini :p

1 komentar: